Forum Curhat

Members Login
Post Info TOPIC: apa yg bakal kalian lakuin di posisi gw skrg?


Newbie

Status: Offline
Posts: 2
Date:
apa yg bakal kalian lakuin di posisi gw skrg?
Permalink  
 


Hallo semua...
met kenal yach,, gw baru di forum ini.

gw mo tny apa yg akan kalian lakukan jika kalian ada di posisi gw skrg.

gw kul di LN n gw suka ma seseorg disini, tp syg ternyata si doi uda punya cewe di indo.
gw tau kl gw suka bgt ma dia n cinta ma dia. gw merasa dialah pria yg tepat bt gw.
gw uda berusaha utk ngelupain dia krn gw pikir bukan style gw negrebut cowo orang.
tp di lain pihak gw keinget trs ma dia n gw selalu pengen deket ma dia. dan asli, gw cemburu sama cewe yg skrg jadi pacarnya.

dan disisi lain juga, gw prnh dgr ada pepatah yg mengatakan:
selama janur kuning belum melengkung, setiap org msh berhak utk berusaha..
walaupun sebnrny gw pikir, itu terlalu kejam.

gw bingung bgt,, apa yg hrs gw lakuin..
apa gw hrs deketin dia ato ngelupain dia.

cowo yg gw taksir sih kyknya tipe setia soalny dia alim bgt kelihatannya.
tp gw merasa, dia tuch kl menatap gw tuch beda.. mgkn juga dia suka ma gw tp krn uda pny ce, mknya dia tahanin.

nah bentar lagi nih ceweny bakal dtg kesini, utk lanjutin kuliah disini.. gw musti gimana donk?
kesempatan gw ud aga ad kl ceweny bakal datang.

apa yg bakal kalian lakuin di posisi gw skrg?

plz.. any comment...
sori kl kepanjangan..
kl memang gw harus deketin tuch cowo....ada saran ag gimana cara deketin seorang cowo?
sinyal yg kyk gimana gw kasih ke cowo itu biar dia tahu gw suka ma dia?
gw bukan tipe yg nembak cowo duluan soalnya.

thank you.
missy

__________________


Senior Member

Status: Offline
Posts: 243
Date:
Permalink  
 

Klo aku jadi kamu(maksudnya bukan jadi cewek ya biggrin)tapi tentunya pendekatan cewek dan cowok kan beda.

Karena aku emang dah cinta banget sama dia, ya aku nyatakan dan tunjukan bahwa aku cinta sama dia. Aku kan berhak mencintai seseorang, asal itu memang tulus.

Karena dia dah punya pacar, aku akan bersaing secara sehat untuk mendapatkan cintanya. aku akan nunjukin diriku yang sebenarnya, tapi bukan menjadi orang lain seperti yang dia inginkan.

Aku tak akan menghalangi dia untuk dekat dengan pacar lamanya no, karena itu hak dia dan pacarnya. Tapi klo ada kesempatan yang baik aku juga akan berusaha mendekatinya.

Syukur klo nanti ternyata dia memilih aku. Tapi kalau ternyata dia tetap pada pilihan dengan pacar lamanya, aku akan menerima dan menghargai keputusannya dengan lapang dada dan jiwa besar. Aku akan mengucapkan selamat kepada mereka berdua.

Tak mudah memang melupakan orang yang aku cintai, tapi aku akan berusaha. Aku akan melanjutkan hidupku dan mencari cinta yang lain. Karena aku yakin Tuhan maha tahu apa yang terbaik untukku.blankstare



__________________

Tarjum

Email : sivalintar@yahoo.com

Blog : http://curhatkita.blogspot.com

           http://www.bisnisrevell.com

Mobile Blog : http://buzzcity.mobi/curhatkita

Facebook : http://www.facebook.com/tarjum

Twitter : @tarjum



Newbie

Status: Offline
Posts: 3
Date:
Permalink  
 

Setuju! sama Bos Tarjum...
beranikan diri aja buat nyatain kata suka km... apapun yang terjadi gimana nanti aja...

__________________
Page 1 of 1  sorted by
 
Quick Reply

Please log in to post quick replies.

Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us


Create your own FREE Forum
Report Abuse
Powered by ActiveBoard