Forum Curhat

Members Login
Username 
 
Password 
    Remember Me  
Post Info TOPIC: somebody help me...!
girl

Date:
somebody help me...!
Permalink  
 


siap pun yang baca tolong saya.


saya seorang gadis yang baru beranjak dewasa.dan saya punya seorang pacar kami sudah pacaran 3 tahun jalan.


saya punya seorang mantan kekasih.Sewaktu dia pacaran dengan saya,dia habis-habisan untuk pacaran dengan saya tapi saya tidak begitu menanggapi dia dan saya pun sempat selingkuh di belakang dia.dan ketahuan!kiya pun putus.setelah itu saya jaian dengan adik kelas saya...saya hanya beberapa bulan pacaran dengan adik kelas saya itu.dan di sela-sela saya pacaran dengan adik kelas itu saya malah dekat dengan mantan saya itu ang mulai pertama dia.dan akhirnya saya memutuskan untuk memutuskan adik kelas saya dan saya pikir mantan saya akan balikan lagi dengan saya.tapi ternyata tidak sama sekali dia malah membuat hubungan yang gak jelas dengan saya.di bilang pacaran bukan di bilang temen jjuga bukan.setelah saya berfikir dia hanya ingin mempermainkan saya.dan saya berusaha untuk melupakan dia dalam fikiran saya.saya terus berusaha dan berusaha untuk melupakan dia tapi tidak bisa sama sekali.akhirnya saya berusaha untuk melupakan dia dengan cara saya pindah ke sekolah lain.


entah dari mana dia dapet nomor saya.saat saya sedang tenang-tenangnya di sekolah baru dia datang kembali.tapi saya acuh-kan dengan sekuat tenaga saya.dan dia pun idak menghubungi saya lagi.


setelah 2 1/2 tahun akhirnya saya dapat melupakan dia karena saya sudah punya pacar baru.Tapi.....yang membuat saya sebal setengah mati dia datang kembali kekehidupan saya.Padahal saya sudah benar-benar melupakan dia.kenapa dia harus datang???kenapa dia berbuat sekejam itu kepada saya.


dia orang yang dapat membuat orang tersiksa dan menderita secara permanen.dan saya benci hal itu.dia berpura-pura baik dan sayang kedapada saya.dan lebih begonya lagi saya malah terbawa oleh rayuan-nya.


waktu itu dia datang berkunjung kerumah saya.di datang dengan supirnya.saya persilahkan dia masuk keruang tamu saya.kami banyak mengobrol dan tertawa duduk kami yang tadinya berjauhan enah kenapa menjadi sangat dekat.saat saya terdiam tiba-tiba dia mencium bibir saya


he kissed my lips tapi cuma nempel doank.hah...saya diam seribu bahasa.dan dia berkata"hore aku menang sekarang,waktu dulu kamu cium saya tapi saya diam saja.tapi sekarang kamu yang diam"


dan setelah itu kami benar-benar ciuman.I think that's deep kiss.setelah itu dia pulang karenan supirnya sudah menjemput kembali.dan setelah kejadian itu dia sering telepon dan sms saya.tapi itu hanya bertahan 3 hari.dan setelah itu dia mengilang tanpa ada kabar dan berita.


saya sungguh gadis bodoh yang mau dicium sama seorang cowo playboy.padalah dia sudah punya cewe dan saya pun sudah mempunyai cowo.


kenapa dia berbuat seperti itu?apa itu hanya mainan saja?yang tau mungkin hanya dia.


saya ingin sekali melupakan dia seumur hidup saya.saya harus berbuat apa?dia terus ada dalam kehidupan saya.saya harus berbuat apa?saya ingin sekali balas dendam atas smua yang ia lakukan terhadap saya!


tolong bantu saya agar dia bisa tau rasanya seperti apa jika dia berada di posisi saya!agar dia menyesal karena telah mempermainkan saya!


saya moho jawaban secepatnya 



__________________
Tarjum

Date:
Permalink  
 

Cerita kamu sangat menarik.
Saya akan memberi sedikit saran untuk kamu. Tapi sabar ya, saya tidak bisa memberi jawaban spontan, tapi harus saya pertimbangkan dulu. Secepatnya saya akan kasih saran untuk kamu di forum ini.
Sekian dulu terima kasih.

__________________
Tarjum

Date:
Permalink  
 

Girl yang baik, kisah asmara kamu mengingatkan saya pada seorang gadis, sebut saja Nina.
Nina gadis yang cantik, ramah, supel dan cepat akrab dengan teman cewek maupun cowok. Banyak cowok teman sekolahnya bahkan cowok sekolah lain yang menyukainya. Dia mudah jatuh cinta tapi juga mudah putus cinta. Sering berganti-ganti pacar, karena dia merasa sering dikhianati oleh cowok yang dia cintai.
Sampai suatu ketika dia jatuh cinta pada seorang cowok, sebut saja Koko. Si Koko mencintai dia sepenuh hati. Kedua insan ini saling mencintai dan menyayangi. Namun ada cowok lain yang menaruh hati padanya, sebut saja Joy. Joy, itu teman sekolahnya. Si Joy tergolong cowok gaul yang pandai merayu, tidak seperti Koko yang pendiam. Akhirnya Nina tergoda oleh bujuk rayu teman sekolahnya, dia pacaran dengan Joy yang gaul dan romantis di belakang pacarnya. Rasa cinta Nina pada Koko mulai luntur, namun dia menyembunyikan hubungan cintanya pada sang pacar alias Selingkuh.

Lama kelamaan Koko menyadari perubahan sikap kekasihnya yang mulai dingin dan acuh-tak acuh. Akhirnya Koko tahu perselingkuhan Nina, namun dia masih bersabar dan berharap sang kekasih mengakhiri perselingkuhannya. Namun Koko tak tahan dengan sikap dan perlakuan sang kekasih yang semakin dingin bahkan terang-terangan menyatakan bahwa dia sudah tak mencintainya lagi.

Dengan rasa kecewa yang mendalam, akhirnya Koko yang sabar dan pendiam ini, dengan berat hati memutuskan hubungannya dengan sang kekasih yang sangat dia cintai. Nina pun melanjutkan hubunganya dengan Joy. Namun, akhirnya Nina menyadari Joy ternyata tidak seperti yang dibayangkan dan diharapkannya. Sang pacar sering menyakiti perasaanya, baik dengan sikap maupun ucapannya. Namun dia sering luluh oleh rayuan-rayuan maut Joy. Lama-kelamaan Nina tak tahan oleh tingkah polah pacarnya yang sering menyakiti dan mempermainkan perasaannya. Nina pun memutuskan hubungan dengan Joy.

Di tengah kekecewaan, dia teringat akan kebaikan-kebaikan, perhatian dan kasih sayang Koko, yang mencintainya dengan setulus hati namun telah dia sakiti. Dia ingin merajut kembali hubungan yang sebenarnya telah dia rusak sendiri.

Lalu, apa kira-kira yang akan dilakukan oleh Koko yang telah disakitinya? Apakah dia akan dengan senang hati menerima Nina kembali jadi pacarnya? Ataukan dia akan menolaknya mentah-mentah? Atau apakah Koko akan pura-pura menerima dan menjalin hubungan kembali dengan si cewek, namun sebenarnya dia ingin membalas dendam dengan mempermainkan dan menyakitinya?

Segala kemungkinan bisa terjadi. Kamu bisa menilai, kira-kira kemungkinan mana yang telah dilakukan oleh mantan pacar kamu selama ini…..

Apakah kamu akan membiarkan diri kamu diombang-ambing dan dipermainkan oleh seseorang yang walaupun kamu cintai dan tak mudah kamu lupakan, namun telah melukai perasaan kamu?
Segalanya terpulang kepada kamu! Cowok macam apa yang akan kamu pilih untuk menjadi pendamping hidup kamu. Cowok romantis yang Playboy, cowok yang posesif yang suka menuntut, cowok yang dingin dan cuek, atau cowok biasa-biasa yang menyayangi kamu sepenuh hati…
Segalanya terserah kamu……Hidup adalah soal pilihan, termasuk juga soal memilih pacar dan pasangan hidup.

Girl yang baik, itulah saran saya, semoga bisa membantu.
Jika kamu kurang puas dengan tanggapan saya, silakan kontak saya via email sivalintar@yahoo.com atau HP. 085221074133.



__________________
Kevin

Date:
Permalink  
 

Pelajaran yg harus diambil dari persoalan ini...
Jangan pernah selingkuh.. hargai perasaan orang lain.. bertanggung jawab pada komitmen..
Karena akibatnya akan sakit sekali.. Inget doa orang teraniaya mudah dikabulkan

__________________
Page 1 of 1  sorted by
 
Quick Reply

Please log in to post quick replies.

Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us


Create your own FREE Forum
Report Abuse
Powered by ActiveBoard